Saturday, March 10, 2012

Tips Agar Selalu Trendy dan Tidak Boros

Busana Wajib Untuk Anda


Agar selalu terlihat trendy dan tidak boros kita harus pintar-pintar dalam memilih barang, ada barang-barang wajib yang harus kita punya.
Belanja merupakan surga bagi setiap wanita, tapi jika ada budgetnya juga ya .. Jika kita tidak memiliki uang yang banyak tapi ingin selalu mengikuti trend, kita lebih bagus memiliki barang-barang wajib yang dasar, yang kemudian dapat dipasangkan dengan sesuatu yang lagi trend. Jadi kita tidak harus belanja disetiap keluar model yang baru.Tiga stylist, Teresa Morisco dari Wardrobe 911, Sharon Haver,serta Kelly Machbitz, konsultan citra diri mengusulkan 5 tipe busana wajib ada di lemari supaya setiap wanita tidak merasa minder.Menurut ketiganya, busana yang kita miliki ini dapat dicocokkan dengan trend-trend masa kini.

Celana jins 

Busana yang wajib kita punya yang pertama celana jeans. Pilih jenis celana jeans yang pas ketika digunakan karenak akan membuat kita lebih menarik.Pilih yang berwarna gelap, tidak harus hitam ya, bisa juga biru tua dengan model straight leg yang cocok digunakan disetiap acara.Pilih celana jeans yang berkualitas, walau mahal tapi dapat digunakan dalam jangka waktu yang lama, anda tinggal mengganti-ganti atasannya.


Sepatu yang Chic

Sepatu yang juga dapat meningkatkan kepercayaan diri kita jika nyaman dan terlihat manis digunakan. Sepatu dengan hak tinggi berwarna hitam selalu menarik digunakan dalam berbagai acara, atau jika kita penggemar sepatu flat, pilihlah warna yang cocok digunakan dengan padanan apa saja, seperti hitam, biru tua atau coklat.


Atasan

Menurut Machbitz, kemeja putih sangat bisa digunakan baik dihari kerja ataupun ketika weekend bersama teman dan keluarga.Menurut Morisco, atasan dari bahan rajut dengan detail lingkar leher menggelayut lebih baik.Sementara Haver,atasan dari bahan kashmir lebih menarik untuk digunakan di setiap acara.


Luaran 

Untuk memilih busana luaran, pilihlah blazer dengan model klasik yang dapat digunakan sepanjang waktu. Mengenakan jaket yang pas tubuh dan terkonstruksi dengan baik bisa mengkomunikasikan gaya resmi. Pilih jaket yang pas ketika digunakan dan yang formal, sehingga dapat digunakan pada acara resmi dan pilih warna yang gelap agar selalu sesuai ketika dipadankan dengan berbagai dalaman.


Rok, Dress, atau Tas?

Untuk busana wajib yang kelima, ketiganya memiliki pendapat yang berbeda.
Seperti Morisco memilih rok pensil karena dapat digunakan dalam berbagai acara baik siang, sore ataupun malam.Machbitz lebih menyukai gaun yang berwarna hitam dengan model klasik, yang dapat dipadankan dengan aksesoris ketika di malam hari atau menggunakan blazer untuk di siang hari.Sedangkan haver lebih memilih tass tangan yang berwarna netral
Intinya pilihlah barang-barang yang berkualitas dan tahan lama sehingga kita akan selalu terlihat trendy dan tidak boros.

No comments:

Post a Comment