Tuesday, April 12, 2011

Tips Memilih Lipstik untuk Bibir Hitam


Make up dapat membuat wanita menjadi lebih cantik, salah satu pelengkapnya adalah lipstik. Kita harus pintar dalam memilih lipstik, terutama lipstik untuk bibir hitam.

Memilih Lipstik

Memakai lipstik bagi wanita sepertinya sudah menjadi sebuah keharusan. Warna lipstik yang sesuai dengan bentuk dan warna dasar bibir akan menghasilkan kesan memiliki bibir indah dan menawan.

Lipstik Bibir Hitam

Jika kita memiliki bibir yang berwarna hitam, sebaiknya hindari pemilihan warna lipstik yang muda. Jika warna terlalu muda, maka bibir yang hitam akan kelihatan.
Sebaiknya menghindari warna merah bibir. Lipstik untuk bibir hitam boleh juga menggunakan warna buff atau peach tua, yang merupakan perpaduan antara pink keunguan dan oranye lembut. Hasilnya bibir akan terlihat merah.
Lipstik untuk bibir hitam yang lainnya bisa menggunakan warna ungu dengan campuran oranye.Jangan lupa untuk menghindari penggunaan warna pink dan merah darah.
Lipstik berwarna lembut dan tidak mencolok adalah warna yang baik untuk bibir hitam. Pemilihan warna lipstik yang tepat membuat anda lebih percaya diri dan tampil optimal

Selamat mencoba..

No comments:

Post a Comment