Saturday, August 13, 2011

Tampil Cantik Saat Puasa


Tampil cantik saat puasa itu penting baik untuk Ibu rumah tangga, wanita karier ataupun untuk seorang pelajar. Tampil cantik saat puasa tidak sulit, cukup melakukan beberapa rutinitas penting.
Selama berpuasa banyak cairan tubuh kita yang hilang, untuk itu kulit kita perlu perawatan yang lebih agar tetap segar dan cantik

Konsumsi Buah
Buah buahan yang mengandung vitamin C baik dikonsumsi untuk kecantikan kulit. Buah segar dapat menjaga elastisitas kulit dan mencerahkan kulit. Buah juga dapat menjaga kelembapan kulit, mengandung mineral yang mengontrol cairan tubuh dan membantu kecukupan energi kita selama berpuasa.

Minum Air Putih
Jangan lupa minum air putih minimal 8 gelas tiap hari. Agar tidak kembung minum di saat berbuka dengan air putih hangat.

Memakai Pelembab
Sebelum beraktivitas,jangan lupa gunakan pelembab tubuh seperti body lotion, pelembab wajah dan lip balm untuk membantu mencegah kekeringan di kulit. Gunakan lip balm secara rutin dan di malam hari sebelum tidur agar bibir tidak kering dan pecah-pecah.

Memakai Masker
Memakai masker dapat membantu kita untuk tampil cantik saat puasa. Masker seperti diketahui dapat mengurangi kekusaman kulit dan menyegarkan kulit. Pilih masker sesuai jenis kulit dan berbahan dasar alami, seperti sari tumbuhan ataupn buah-buahan.

Memakai Bedak
Agar terlihat segar, kita juga bisa menggunakan alas bedak di pagi hari. Gunakan alas bedak merata di seluruh bagian wajah sebelum meggunakan bedak. Hal ini akan membantu kulit wajah kita tetap terliat segar dan membantu kita untuk tampil cantik saat puasa.

Bersihkan Wajah Secara Teratur
Membersihkan wajah hal yang penting, sisa kotoran bedak dan debu yang menempel akan dibersihkan. Gunakan penyegar agar kulit tidak kering. Gunakan pembersih wajah dengan kadar sabun dan wewangian yang rendah.

Tersenyum
Senyum diakui memiliki banyak sekali khasiat. Salah satunya dapat membuat wajah terlihat lebih segar karena senyum dapat meregangkan dan menarik otot-otot di wajah kita. Untuk itu keep smile guys..


Jangan Lupa untuk tetap tampil cantik saat puasa..

No comments:

Post a Comment